Gubenur Pilihan Rakyat Memang Okey, Apalagi Presiden Pilihan Rakyat Pasti Okey - Srikandi News

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Contoh banner 1
Gubenur Pilihan Rakyat Memang Okey, Apalagi Presiden Pilihan Rakyat Pasti Okey

Gubenur Pilihan Rakyat Memang Okey, Apalagi Presiden Pilihan Rakyat Pasti Okey

Share This


Srikandi News  -  Selamat atas raihan prestasi membanggakan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan meraih predikat keuangan WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun anggaran 2017.

BPK memberikan predikat tersebut dengan alasan bahwa pemprov DKI Jakarta telah menjalankan rekomendasi hasil pemeriksaan BPK pada tahun-tahun sebelumnya dengan baik dengan memperbaiki sistem inventarisasi aset dan penyusunan Karta Inventaris Barang (KIB) yang lebih informartif, transparan dan akuntabel.

Perlu diketahui Pemprov DKI Jakarta mendapatkan predikat WTP terakhir kali pada tahun 2011 dan 2012. Di tahun 2013, 2014, 2015, 2016 Pemprov DKI hanya mendapatkan predikat WDP (Wajar Dengan Pengecualian).

Dengan begitu setelah 4 tahun, Mas Anies Baswedan dan Bang Sandiaga Salahuddin Uno patut berbangga diri dan terus meningkatkan kinerjanya agar ke depannya prestasi tersebut dapat dipertahankan.

Sudah terbukti GubernurPilihanPrabowo dapat menjalankan tugas dan amanat yang diberikan dengan baik. Semoga prestasi ini dapat ditiru oleh daerah-daerah lainnya. Salam Indonesia Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages